Senin, 18 Mei 2009

Permak Day...

yuppiii...yuhiiii...hehehe..hmmm.... hepi day.. hepi day.. gladful, hepiful, thankful, joyful, excited bgt dehhh pokoknya... itu semua istilah yg menggambarkan perasaan gw... *sambil buka2 kamus nehh.. bikoz my englis is limited :malu: ...

Thx2 God...kemarin sbt tgl 16 gw n sbht go to TP... sebelume rencana mau ke pasar atom dulu.. ehh tapi karena ada plynn jam 5 so ga jadi dehh ke pasar atome..ya uda gpp, next time aja y... rodok2 ujan juga sehh saat itu..

sampe di TP skitar jam 4an.. muter2 bentar.. teruss pisah ranjang jalan sama shbt coz gw mau ke tmpt plynn dulu..dia muter2 sndiri(mau ngukur pnjng n lebarnya TP kali..hehe) lalu..lalu.. sekitar jam 7an setelah dari plynn, kita mulai hunting fashion... singkat cerita, kita dpt byk brng2 bgs(bgs di mata dan bgs di kantong) memang lagi ada Sby Shoping Festival selama bulan mei ini..jadi byk diskon dimana2..tinggal gmn kita pinter2 nyari n milih brg...dpt kaos, kaos berkerah(nevada), jins(forex), celana hitam(traffic), dll.. puasss...puass blanjanya..

soal milih2 brg, shbt gw lebih jago ketimbang gw...gw sihh percaya saja..apa yg di pilih pasti terbaik buat gw(ini iman harapan,GR udah ga laku ya.. :-p ) ohh..gw ga sabar bgt nihhh menantikan Permak day part 2 :hug: ^_^

Hari-hariku menjadi begitu spesial karena bersama shbt yg setia menemaniku... :'-) Thx God ...

0 komentar: