Sabtu, 02 Mei 2009

Cewe jaman sekarang...

gw mw publikasiin penelitian gw selama ini nih...

jd bgini, jaman sekarang udah berubah ya.. yang dulu nya cowok selingkuh dan bnyak yg tidak serius pacaran, sekarang berubah kebalikannya, rata2 sekarang malah cewe yang tidak setia, tidak tulus dan banyak yang selingkuh. itu fakta, dan itu gw alamin sendiri.. dan juga menurut pengalaman temen2 gw.

semua cerita dari mereka gw tampung, gw juga msuk ke pergaulan cewek2. gimana pergaulan mereka, apa yang mereka omongin, itu semua gw tau.. rata2 mereka ngomongin cowok, gaya, gaul.. jarang bgt yg ngomongin tentang kebaikan seperti agama, etika, perilaku, dll.
cewek kaya gtu klo ngomongin bokep, beuuh luar biasa gan...klo cowo palingan ga smpe nyebutin benda2 nya kan,nah klo cewe, blak2an bgt,mereka biasa bgt cerita sampe gmn rasa nya ciuman sampe detaiiilll bgt,trus gimana rasanya ML sampai di ceritain se-detaiillll mungkin...
klo cowo kaya nya jarang bgt deh smpe cerita kya gtu, ya kan....biasanya yg di omongin pling kerjaan ato hoby, kaya otomotif,olahraga, game, musik. klo cewe ga penah nemu tuh yg ngomongin kya gtu sama tmen nya...sekarang susah bgt cari wanita baik2 untuk pacar ato pasangan hidup.
rata2 cewe jaman sekarang pacaran cuma untuk gaya, pamer. klo lu semua ga punya modal yg bisa lu andelin, semisal tampang ok, punya duit, trus cuma modal sifat baik lu, susah bgt bisa dapetin cewe,..jaman udah berubah bung, sekarang ujung2 nya duit. ahklak udah ga laku.tapi....!!

bukan berati semua cewek seperti itu kan.. makannya di sini gw mau kasi tips buat bro semua :
ciri2 wanita baik,yang bisa setia, dan bisa kasi cinta yang tulus, menurut gw :
1. penampilan apa adanya. biasanya mereka klo dandan alakadarnya aja. ga neko2 kaya cewe2 jaman sekarang. pke bedak juga ga tebel2 amat. klo emank dasar nya cantik,ya tetep menarik kok.. dan pinter2 lu aja perhatin nya, jgn cuma liatin make up nya aja...
2. pergaulan biasa aja. cewe sekarang kan ud hmpir kaya cowo, biar di bilang gaul, kaya ngrokok, bercanda ketawa2, triak2.dll. klo cewe yang baik, mereka bergaul untuk sekedar mencari relasi aja, sebagai temen curhat, tmen di masa depan. mungkin cuma bergaul sama temen2 kampus / skul nya dulu. dan kelakuannya seperti pantesnya wanita.
3. foto2 FB ato FS nya ga bnyak gaya dan foto nya sedikit. mereka taro foto2 sedikit bgt, bukan karena jelek loh. dan dari fotonya juga bisa di liat sendiri lah, gimana gaya nya. bisa nggambarin karakternya kok. bahkan biasanya mereka ga punya FS ato FB.
4. susah banget di deketin. ato di pdkt-in. karena dalam pikiran mereka, pacaran itu ga ada guna nya. mw pacaran sekali aja trus mw langsung kwin deh. mereka ga gampangan terima cinta dari cowo. mereka bener2 yakin dulu baru nerima cowo itu.
5. mantan-nya cuma 1 ato malahan ga pernah pacaran. gw ngambil contoh cewe yang cantik tp mantannya cuma 1 ya...ini artinya klo dia itu setia, walaupun susah di deketin tp klo lu bener2 nunjukin ke tulusan dan kesetiaan lu.bukan ga mungkin lu bisa dapetin dia bahkan untuk temen hidup lu selama2 nya...

itu ciri2 menurut hasil perhitungan dr penelitian gw.ntar gw tambahin lg klo kurang, ato gw benerin klo salah.so, jangan mau di kadalin cewe2 yang ga bener. kita yang cowo, harunya kita yang kadalin mereka.hehe. ga ding bercanda...yah pokonya klo tujuan lu cari pacar untuk pasangan hidup, boleh lah cari nya pake tips gw. Buat cewe2 yg tersinggung.. maaf yah neng.. i love u...hehe...

----------------------------------------------------------------------
Curhat by : Someone at Somewhere

0 komentar: