Senin, 25 Mei 2009

My Cousin's Wedding Party part 2

welehhh...welehhh... bulan mei ini bener2 jadi bulan merit sepupu gw... yg sebelumnya itu sdr sepupu gw dari papa... nahh kl yg kemarin ini(tgl 23) itu sepupu gw dari mama... diadakan di semarang jawa tengah...deket ama my hometown.
gw di semarang selama 3hari 2 malem. selain menghadiri pesta tersebut, juga jalan2 mengitari kota semarang...

gw byk bertemu dgn sodara / teman2 lama / masa childhood selama di pesta...terasa ingat banyak kenangan di masa lalu...kenangan manis pait asem kecut...saling kangen2an dan berpelukan kayak teletabis ...hik..hikks... byk yg nanyain : "kpn pulang tayu(my hometown)..??" "wahh uda lupa ya sama kampung halaman...??" "wahh sombong ya skg..bla..bla..." pertanyaan2 yg sejenis... malahh ada juga yg tanya : "kpn merit??" :malu: *gw ambil napass sejenak.. gw jawab dgn bijaksana : "yahhh.. didoain aja yachh...nanti Tuhan pasti kasi yg terbaekk kok..." sokk rohani mode on .. ^__^

yahh begitulahh...kl gw merenung, org akan saling bertemu / berkumpul dgn sodara2 / kerabat / rekan2 lama.. jika pada saat perkawinan / kematian..selain wktu itu,sibuk pada kehidupan nya masing2...yeahh it's a life... yg terpenting adalah di pertemuan2 selanjutnya, kita menjadi pribadi yg lebih baikk.. kita bisa saling share, saling berbagi informasi, saling menguatkan...

i love you all my frends...i miss you all... hopefully we are olwezz fine and blessed of God.. :-)

0 komentar: