Selasa, 16 Juni 2009

a Blessed Night at Home's shbt..

hari senin kmarin tgl 15,shbt punya apho(emak) dtg kesby...dtg dlm rangka berlibur n kangen2an sama keluarga yg di sby..(terutama kangen sama cucu tercantik.. ^_^) apho tinggal di rmh shbt..bahkan bo2k bareng shbt.. hmm..memang apho dan cucu yg saling menyanyangi... apho kl inget masa mudanya dulu saat umur 22an, tinggal memandangin shbt aja.. "dulu gw cantik kayak cucu ya.." begitu kira2 kata apho dlm hati.. hehehe..

gw bruntung dpt kesempatan berjumpa dgn apho.. apho yg masi sehat, bugar, lincah, suara menggelegar, dan selalu tampak hepi... senin malem, gw dtg kerumah bersama shbt.. ketemu sama mm pp apho with warm welkam... terasa suasana joyful n hepi family bgt.. ngobrol2 sebentar... mreka bertiga bnyk berbicara dgn bhs nenek moyang... gw sebenarnya paham sihh bhs itu.. bisa dnger, tapi ga ngerti artinya... :malu: tp gw brusaha utk mengerti.. berbekal ilmu ke'PD'an, bbrp topiknya menyinggung tentang gw.. hehehe... :-p dan juga ilmu positip tingking, jadi nyinggung gw tntang yg baik2 aja.. gw ganteng, baik, sopan, maniez... *halahhh malahh ajang narcizz.. najizz dehh... hihi.. all about my good things.. "iya deh terserah ko2 aja.." begitu kata shbt dlm hati.. ^_^ hehe..

dinner bersama masakan mm yg hau jek sencingping... terasa makan di restoran terkenal.. maknyuzz pemirsaa... meski taste gw ga oke2 amat.. tapi minimal ngerti lahh kl masakan itu bener2 hau jek ato nggak.. nyam..nyamm..lezattt... topp dahh...uda cntik, baik, sayang suami n anak2, suka berdoa... pinter masak lagi..duhhh...isteri idaman mode on ... blessed wife, blessed mother... +:-) semoga karakter itu menurun ke dua anak gadisnya... :hopefull:

mm juga kasi liat poto2 jadul dan tempoe doeloe...saat masi kecil, gendut, lucu, imoet, suka bergaya... duhhhh lutuna...gw pengen cubit pipinya dehhh... ^_^ yahh skg uda gedhe, bener2 jadi "ciptaan baru"... yg makin cantik, makin lucu, makin dewasa, makin pinter, makin blessed.. :bangga: "kukagum padamu.... " nyanyi bentar ahh.. *_*

saat mau pulang, gw dibawai bakwan n siomey...duhh Thx a lot mm... bnyk bgt lagi...sampe encim gw dpt cipratan bisa ngerasain masakan mm... :-) Thx God, Thx shbt's big fam for everything ...

Happy for having a great times with your family... Hopefully oneday I can become part of your family.. +:-) I Love you all..

0 komentar: