Rabu, 01 Juli 2009

Time to Break... :'-(

gw spicless... ga bisa ngomong apa2... sedih, bingung bercampur jadi satu.. tapi gw haruss selalu kuat, tegar, optimis, yakin semuanya bakal menjadi lebih baikk..

sbh hubungan antara anak manusia mengalami berbagai macam fase.. masing2 fase ada tantangannya. gw saat ini sedang mengambil waktu utk break sementara dgn samwan.. setelah berjalan sekian bulan kita saling mengenal, saling belajar, saling bertukar pikiran, bertukar pendapat.. penuh dgn tawa,canda,ngambek,beda pndpt, beda keinginan, ngeyel, dan sebagainya. sebenernya gw dgn berat hati utk memilih jalan ini.. tetapi karena jalan lain buntu(kita berdua sama2 spicles) dan cuma ini yg ada sbg "jalan alternatif".. ya uda itu yg kita pilihh..

sbh hubungan pasti mengalami yg namanya proses kehidupan. dari hubungan yg "ringan" sampai "berat" masing2 punya proses yg berbeda. Demikian juga sbh hubungan yg serius, berkualitas dan memiliki tujuan yg jelas perlu adanya keputusan, kerjasama dan komitmen dari kedua belah pihak.. kita berusaha utk saling mengerti satu dgn lainnya, mohon tuntunan dari Tuhan, selalu berpikir positif, dan selalu berharap yg terbaik. Memang tidak mudahh,tetapi bukan berarti tidak mungkin. segala kemungkinan bisa saja terjadi entah itu yg terbaik / terburukk... Tetaplah tegar dalam menghadapi kenyataan hidupp.. aku lakukan semua ini karena aku mengasihimu..

Terima kasih Tuhan, Terimakasih Shbtku, Terimakasih memeku, untuk proses yg sedang terjadi... +:'-)

*... tetapi ku berserah kepada kehendakMu, hatiku percaya Tuhan punya rencana.. song : Jeffry S. Tjandra

0 komentar: