Senin, 27 April 2009

Tragedi with Sahabatku..

di postinganku sebelumnya, gw pernah cerita tentang traveling with sahabatku... Nahh.. salah satunya itu ada kejadian yg menarik n unik plus bikin dag dig dug(gopohh,bhs sby nya hehe..)

wkt itu tgl 18 April 09(Sbt) gw dtg ke rumah sahabatku.. *sori ya,rada telat..janjinya gw dtg jam 1an tapi jadi jam 2.30an..apalagi bedaknya sampe luntur gt.. ayem soli ya mai bestpren.. hehe ;-p ok.lanjott ceritanya, setelah sampe sana dgn tergesa gesanya akhirnya... kunci mobil ketinggalan di dalem mobil.. Yaaa Amplopp.. Ohh my Ghost..!!!

mendadak tensi darah naek berlipat lipat, keringat bercucuran, tangan gemetar, detak jantung berdebar dgn kencang... tapi bersyukur bgt, gw punya sahabat yg tenang dan bijaksana. Dia menenangkan hatiku. gw masuk ke dlm rumah ketemu mama n papa, berbicara apa yg sedang terjadi.. lalu di panggil lah seorang tukang sayur ehh kunci. hmmm... singkat cerita, mobil bisa terbuka dan masalah teratasi... :hepi:

pelajaran yg gw dpt dari tragedi itu :
- kualat tuhh karena gw bikin bedak org lain lunturr.. :-p
- jngn fokus pada masalah tetapi fokus pada solusi.
- belajar utk lebih tenang dalam menghadapi segala sesuatu..
- ntar gw harus lebih tenang, bijaksana dlm menghadapi "tragedi2 selanjutnya" bersama sahabatku... :'-)

yup..yupp.. melalui tragedi, kita bisa saling mengerti, mengenal dan memahami lebih dalam.. Thx God :'-)

0 komentar: