Selasa, 20 Januari 2009

Skg Rajin Pitnezz biar endak endut... :malu:

gw mulai minggu lalu mulai pitnezz.. rencana nya rutin 3x seminggu.. biar badan sehat, bugar, seger, n keren(:malu:) ampe pake Personal Trainer(PM) segala biar latiannya ada yg membimbing supaya hasil nya lebih maksimal... untung PMnya cowo, coba kl cewe... *mata ngelirik.. ehem..ehemm.. bisa ga konsen pitnezz ntar.. hehe..

Latian otot dada, bisep, trisep, bahu, punggung, peyut, kaki, dll... sampe gw bela2in beli susu LMan sbg nutrisi buat pertumbuhan otot(gaya cuy)
Buat yg pengen ngeliat perubahan casing gw bepore n after pitnezz, ntar gw tampilin deehh disini.. tunggu aja... hehee..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakkakaka
gw bacanya sampe geli
sampe nangis, bukan krn terharu
tapi geli krn lucu aja

lu pitnes sampe badan susah di gerakin ye son
coba gw ada di dekat lu, gw bisa colek2 bagian yang sakit
wakakakkakakaa
moga jadi singset yee son
tapi gw lebih suka lu begini
soalnya obsesi gw mo cubit pipi lu
secara bokap gw blg, lu itu kan bulet2 gemezin
hahahhahaa